Friday, September 19, 2014

zodiak taurus terbaru

zodiak TAURUS terbaru hari ini ( 21 April - 20 Mei )

KARAKTERISTIK WANITA
Memiliki semangat tinggi mendapatkan apa yang diinginkan.
Wanita Taurus memiliki ketangguhan hati menghadapi segala yang tak mungkin dilakukan oleh zodiac lain. Dengan demikian, karakteristik anda menjamin keyakinan anda maju sangat beralasan .

NEGATIF
Cenderung ceroboh dan emosional . Nah, itulah sisi negatif perlu anda ketahui .
Sebaiknya anda mencari keseimbangan agar sifat positif dan negatif tidak mengganggu rencana yang sudah anda susun sepanjang tahun 2005 .

SOLUSI
Belajar menahan emosi dan lebih berhati-hati, agar apa yang telah dilakukan penuh semangat mendatangkan hasil maksimal . Kalau tidak berhati-hati, maka keberhasilan hasil perjuangan selama ini sia-sia tak bermanfaat .

KARAKTERISTIK PRIA
Sabar , setia, dan suka terhadap hal-hal berhubungan dengan mistik .

NEGATIF
Materialistis . Ingatlah, sifat materialistis tidak selalu disukai orang , terlebih lawan jenis anda . Sifat ini sebaiknya anda kikis sedikit demi sedikit , agar tidak menjadi halangan mencapai apa yg anda inginkan .

SOLUSI
Tidak semua bisa dihitung dengan uang atau materi . Ya, itu benar, agar anda jangan seperti selama ini, selalu mengganggap uang dan materi lain dapat menyelesaikan segalanya .

KARIER 
Wanita Taurus masih belum ada peningkatan , sedangkan pria Taurus sia-siap ketiban rezeki berlipat .
Wanita yang kurang tanggap keadaan sekeliling , hanya merugikan diri sendiri saja .
Orang lain mengharapkan anda dapat menyelesaikan sesuatu , tetapi nyatanya anda anggap sepele . 
Bagi pria Taurus , tahun ini memang keberuntungan bagi anda yang suka berspekulasi . Tetapi anda harus hati-hati dan penuh perhitungan agar peruntungan itu jatuh ke tangan anda .

BIDANG YANG COCOK 
Bagi Taurus akan memulai usaha disarankan untuk menggeluti bidang logam, laut, atau pariwisata. Seperti anda maklumi bersama, bidang pariwisata kini terbentang luas . Banyak hal dapat dikerjakan sehubungan dunia pariwisata di negeri kita .

KESEHATAN
Hati-hati tekanan darah rendahnya kambuh lagi . Selain itu, anda jangan terlalu banyak bekerja berat , karena mempengaruhi kesehatan . Jadi utamakanlah kesehatan atas lain-lain .

WARNA KEBERUNTUNGAN
Biru dan hijau .

ANGKA KEBERUNTUNGAN 
5 Dan 15

HUBUNGAN ASMARA
Sedang tidak baik . Namun untuk yang belum memiliki pasangan jangan khawatir , sekitar bulan mei dan juni akan ketemu si dia . Tetapi tergantung sejauh mana anda berani ambil resiko diterima atau ditolak si dia .
Sepanjang tahun ini, banyak muda-mudi patah hati karena ketidak cocokan di berbagai bidang . Semuanya tergantung bagaimana perjuangan anda di hari-hari ini .

ZODIAC YANG COCOK
Kalau anda seorang pria carilah jodoh yang berbintang Leo . Bintang ini sangat cocok bagi anda , demi keseimbangan temperamen . 
Jika anda seorang wanita , carilah pria berbintang Leo, Virgo, atau Gemini .
Di luar bintang ini , sulit menjaga perasaan masing-masing .

SARAN.......
Ada kalanya kita harus mengalah demi kebaikan bersama .
Hindari warna hitam dan abu-abu .

zodiak taurus terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment