Friday, September 19, 2014

zodiak pisces terbaru hari ini

Ramalan zodiak PISCES terbaru ( 19 pebruari - 20 Maret )

KARAKTERISTIK WANITA
Selalu ingin maju dan mau belajar , pandai bergaul, murah hati dan tidak tegaan. Alangkah baiknya kalau sifat-sifat seperti itu di tambah rasa sosial yang besar, membuat anda lebih sukses lagi sepanjang tahun 2005.

NEGATIF
Cenderung plin-plan, emosi tinggi dan cemburuan. Hal-hal demikian, mesti perlu diawasi betul, agar jalan hidup anda tidak melenceng dari cita-cita semula .

SOLUSI
Ikuti kata hati karena tidak pernah berdusta , gunakan juga logika untuk menyelesaikan masalah, jangan hanya memakai perasaan saja.
Ingatlah, kata hati merupakan modal utama menjelang kehidupan lebih baik.

KARAKTERISTIK PRIA
Pandai dan senang belajar, cenderung memperhatikan pendidikan, konsisten, senang traveling, dan hal-hal yang berbentuk tantangan lainnya.
Hal-hal seperti ini tidak baik kalau disalah gunakan mencari keuntungan sendiri dan merugikan orang lain.

NEGATIF
Boros. Oh, kasihan sekali kalau apa yang sudah anda raih menghilang begitu saja lantaran sifat anda tidak mengindahkan nasihat orang yang disampaikan demi kemajuan.

SOLUSI
Pandai-pandai mengatur uang, ingat hari esok, tidak selamanya berada di atas. Kehidupan seperti apa di hari esok, memang kita semua tidak tahu. Tetapi sebaiknya anda rencakan segalanya matang-matang, agar hasilnya lumayan.

KARIER
Khusus untuk wanita pisces tidak ada peningkatan. Sedangkan pria pisces sebaliknya. Pria dan wanita berbintang sama, sering bertolak belakang kariernya. Namun bukan berarti sifat-sifatnya berlainan.

BIDANG YANG COCOK
Berhubungan dengan air atau kelautan.
Nah bidang ini tentu saja menggampangkan rezeki dan profesi anda.

KESEHATAN
Bisa sakit berat akibat alergi makanan, memang seafood tidak selalu sesuai dengan keadaan tubuh anda bukan?

WARNA KEBERUTUNGAN
Kuning, warna kuning sangat menguntungkan anda.
Warna yang harus di hindari;
Putih, warna ini bagi anda kurang bersinar.

ANGKA KEBERUNTUNGAN ; 1 dan 2 

HUBUNGAN ASMARA
Di tahun ini asmara untuk wanita pisces sedikit terganggu alias bisa putus. Sedangkan Pria bisa berjalan baik. Bagi yang masih jomblo akan bertemu pasangan pada bulan Oktober dan Desember. Kalau masih bisa diatur, mungkin tahun ini juga si jomblo akan segera menikah .
Tunggulah hari yang membahagiakan itu .

ZODIAK YANG COCOK
Aquaries dan Libra.

SARAN.........
Bila ada masalah dengan pasangan selesaikan dengan hati dan kepala dingin. agar kelak tidak timbul penyesalan di kemudian hari.
Bila anda bujangan, hubungan itu harus dapat dipelihara sebaik-baiknya demi masa depan berdua. Begitu juga bagi yang sudah berumah tangga, rutinitas jangan dipakai sebagai alasan kebosanan.

zodiak pisces terbaru hari ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment